Kesalahan ketika push rank mobile legends

Kesalahan ketika push rank mobile legend


       Mobile legend adalah game yang populer untuk saat ini ( kayak artis aja ). Game satu ini telah banyak di unduh melalui play store ataupun di kirim melalui share it ( takut kuota habis bro ). Mobile legend yang di singkat ML itu ( bukan ml yang lain ya ) banyak di mainkan dalam beberapa mode seperti clasik ( bukan zaman dahulu ) , rank, brawl custom dan mode lain dengan beberapa event yang telah di keluarkan monton. Mobile legend memiliki 7 rank ( kalau belum tahu coba log In hehe )        
  1. warrior
   2. Elite
   3 master
   4. Grand master ( kakek dari si master )
   5. Epic

    6. Legend ( bukan kakek legend Japan ya )
   7 mytich rank paling banyak bintang ( bukan bintang di langit )

          Setiap player mobile legends pasti ingin mencapai rank ataupun ingin jadi top global ( mimpi bagi solo player hehe ). Di sini saya akan membahas kesalahan dalam push rank ( kesalahan gak masuk penjara kok ) 
Solo player ( sekarang masih jomblo haha ) 
       Solo player itu saat lah susah untuk push rank. Sebab kita tidak bisa komunikasi dengan baik dan juga mengatur strategi ketika war. Sebaiknya jangan solo deh usahakan bermain sama teman maupun pacar ( yang gak jomblo ya haha ) 
Ego dalam pemilihan Hero
       Klu mode draft pick terkadang masih banyak yang ego dalam pemilihan Hero sehingga jadi bulan bulanan pemain lain untuk kill tim kita ( baik bulan sabit maupun bulan purnama )
Sebaiknya sobat mengalah aja saat pemilihan Hero ( mengapa selalu aku yang mengalah ) . Biar kita bisa dapat bintang ataupun victory.
       •.    Jam main yang salah
       Sebaiknya pilih lah jam main yang betul karna saat kita salah bermain apalagi ketemu Sama bocah ( bocah ngapa ya , bocah ngapa ya ) sehingga membuat bintang akan turun        ataupun loststrek berkali. Saya saranin main malam atau tidak di hari libur
       •       hanya menguasai satu role Heri
       Kalau sobat telah mencapai rank draft pick ( yang belum sabar ya ) alangkah baiknya menguasai semua role Hero. Sebab Hero favorit kita di pick oleh team lawan
          Itu lah kesalahan dalam push mobile legend.
                           Good luck 

Comments

Alpha mobile legends

alpha mobile legend

Inilah Hero Hero yang cocok untuk push rank ( mobile legends

Trik memperluas layar hp untuk bermain mobile legend