Hero hero baru yang ada di advance server

    Hero Hero baru yang ada di advance server                                 mobile legend

           Mobile legends merupakan game bertipe Mona yang banyak di mainkan oleh semua kalangan. Mobile legends sudah banyak yang mengeluarkan Hero- Hero baru. Yang membuat game ini menjadi menarik.
          Adapun Hero terbaru yang terdapat di advance server yang akan di rilis di server original
1. Thamusz
Thamusz merupakan Hero yang role fighter
                     Sumber: screen shoot

Skill - Skill Thamuz

Passive
Damage dari Thamuz akan membakar lawan dengan efek Scorch, menghasilkan 12(+5% Physical Attack) physical damage secara terus menerus selama efek ini berlangsung. Bila target tersebut bergerak, maka damage yang dihasilkan menjadi True Damage.
Thamux bergerak 30% lebih cepat tanpa sabitnya. Serangan biasanya akan menghasilkan tambahan 120% damage, mengurangi movement speed sebanyak 40%, dan menciptakan lava di lokasi terakhir serangan tersebut. Lava tersebut akan meledak setelah 2 detik dan menghasilkan 280(+60% Physical Attack) physical damage ke musuh di lokasi tersebut.

Skill 1 - Slaughterous Scythes
Physical Damage
Thamuz melempar sabitnya ke arah yang ditentukan, menghasilkan 160(+100% Physical Attack) physical damage ke musuh yang dikenainya. Setelah jarak tertentu atau mengenai musuh, sabit tersebut akan tetap bergerak dengan sangat pelan dan memperlambat musuh sebanyak 40% serta menghasilkan 60 poin physical damage ke seluruh musuh di sekitarnya setiap 0,5 detik. Setelah beberapa saat, sabit ini akan kembali ke Thamuz sambil menarik seluruh musuh sepanjang perjalanannya. Thamuz dapat mengambil langsung sabitnya agar dapat segera digunakan lagi.

Skill 2 - Chasm Leap
Utility/Physical Damage
Thamuz melompat ke arah yang ditentukan dan menghasilkan 250(+80% Physical Attack) physical damage ke musuh di area tersebut dan memperlambat musuh selama 2 detik. Bila sabit Thamuz tidak bersamanya, mereka akan segera kembali kepadanya

Skill 3 - Cauterant Inferno
Ult Physical Damage
Thamuz mengeluarkan lava dalam badannya untuk menghasilkan 300(+100% Physical Attack) Physical Damage ke seluruh musuh di sekitarnya, kemudian dia mendapatkan aura yang menghasilkan 20(+10% Physical Attack) Physical Damage setiap 0,3 detik ke musuh di sekitarnya selama 9 detik. Serangan biasa Thamuz dan sabitnya akan memulihkan 2% HPnya dalam durasi tersebut.

2. Leomord
        Leomord adalah Hero yang role fighter
                     Sumber: screenshoot

Skill - Skill Leomord

Passive
Serangan biasa Leomord akan menghasilkan Burst Damage besar bila ada hero musuh di sekitarnya yang HP nya berada dibawah 40%.

Skill 1 - Momentum / Phantom Stomp
Momentum
Phantom Stomp Physical Damage
Momentum:
Leomord mendapatkan perisai yang mampu menyerap damage sambil bersiap untuk menyerang. Setelah itu, dia akan menghasilkan 450(+120% Physical Attack) physical damage pada seluruh musuh dalam area di depannya dan memberikan efek slow sebanyak 60%. Semakin lama Leomord mengumpulkan tenaga serangan tersebut, semakin besar pula damagenya. Bila musuh menghentikan pengumpulan tenaga secara paksa dengan efek crowd control, Leomord akan langsung mengeluarkan serangannya.
Phantom Stomp:
Barbiel melompat ke depan, menghasilkan 375(+100% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh dalam area di hadapannya saat mendarat, dan memberikan efek slow sebanyak 60%.

Skill 2 - Decimation Assault / Phantom Charge
Decimation Assault
Phantom Charge Physical Damage
Decimation Assault:
Leomord menerjang ke arah yang ditentukan, menghasilkan 300(+50% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memberikan efek slow sebanyak 50%.
Phantom Charge:
Barbiel menerjang ke arah yang ditentukan, 300(+50% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memukul mundur mereka.

Skill 3 - Phantom Steed
- Barbiel
+ Barbiel Ult Physical Damage/Buff
Leomord memanggil Barbiel, kuda andalannya, untuk menerjang masuk ke pertarungan. Barbiel akan menghasilkan 350(+100% Physical Attack) physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebanyak 50%. Bila Barbiel mengenai Leomord, dia akan menungganginya selama 15 detik dan mendapatkan 2 skill pengganti baru. Selain itu, serangan biasa Leomord akan mengenai seluruh musuh di sekitarnya dan dapat dilakukan sambil bergerak. Dia juga mendapatkan tambahan movement speed serta physical/magic defense sebanyak 40 poin.
     Lihat juga Hero Hero terbaik di mobile     legends http://gstc12.blogspot.com/2018/07/hero-hero-push-rank.html?m=1

3. Harith
        Harith merupakan Hero role mage


                     Sumber: screenshoot

Skill - Skill Harith

Passive
Harith mendapatkan Resilience hingga 60% (tergantung jumlah hero musuh di sekitarnya). Time Incision menghasilkan damage lebih besar setelah menggunakan skill apapun 3 kali.

Skill 1 - Time Incision
Summon
Harith menciptakan bayangan dirinya yang menggunakan skill sama dari arah berlawanan, menghasilkan 120(+40% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh dalam satu garis lurus. Bila kedua skill bertemu, akan terjadi ledakan yang menghasilkan 240(+80% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh di dalam area tersebut.

Skill 2 - Time Shift
Magic Damage
Harith berpindah tempat ke lokasi yang dipilih dan mencuri sebagian Magic Attack hero musuh di sekitarnya, kemudian dia mendapatkan perisai yang dapat menahan 300(+200% Magic Power) damage. Serangan Harith berikutnya akan menghasilkan 250(+80% Magic Power) magic damage dan memberikan slow pada musuh sebesar 70%. Bila serangan ini mengenai musuh, Time Shift berikutnya akan mendapatkan pengurangan Cooldown sebanyak 4 detik.

Skill 3 - Matrix of Time
Ult Magic Damage
Harith memanggil Matrix of Time pada satu lokasi, kemudian Cooldown Time Incision berikutnya berkurang sebanyak 4 detik. Bila musuh terkena Matrix ini, mereka tidak dapat bergerak selama 1,2 detik dan mendapatkan slow sebanyak 50% setelahnya selama beberapa saat. Bila Harith masuk ke dalam area Matrix dengan Time Shift, Cooldown Time Incision dan Time Shift berikutnya akan berkurang sebanyak 2 detik dan 4 detik.

4. Vale
        Hero ini masih role mage


                   Sumber: screenshoot

Skill - Skill Vale

Passive
Setiap kali Vale menaikkan level skill Ultimatenya, dia dapat memperkuat salah satu skillnya

Skill 1 - Wind Blade
Magic Damage
Vale memanggil dua pisau angin pada area yang ditentukan untuk menyerang dari kanan dan kiri area tersebut, menghasilkan 230(+80% Magic Power) magic damage. Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih antara memperkuat damage skill ini atau memperluas areanya.

Skill 2 - Windblow
Magic Damage
Vale mengirimkan angin topan ke depan, menghasilkan 120(+45% Magic Power) magic damage ke musuh yang dikenainya. Setelah Vale menaikkan skill Ultimatenya, dia dapat memilih untuk menambah efek stop-on-hit atau efek knock-up pada skill ini.


Skill 3 - Windstom
Ult Magic Damage
Vale memanggil badai angin di area yang ditentukan. Setelah 1 detik, badai tersebut akan meledak dan menghasilkan 750(+180% Magic Power) magic damage. Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih untuk menambah damage atau memberikan tambahan efek cItuch

Itulah daftar Hero baru di advance server

Comments

Alpha mobile legends

alpha mobile legend

Inilah Hero Hero yang cocok untuk push rank ( mobile legends

Trik memperluas layar hp untuk bermain mobile legend